H.Antoni Imam.SE, Untuk Membagun Lamsel Kita Tidak Butuh Superman Yang Kita Butuhkan Adalah SuperTeam

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan (kalianda) – H.Antoni Imam,SE beserta Relawan Pendukung Antoni Imam (RPA) kembalikan berkas pendaftaran bakal calon (balon) bupati lampung selatan (lamsel) di sekretariat DPD II GOLKAR lamsel, senin,(21/10/2019).

H.Antoni Imam ,SE. beserta Rombongan Tiba pukul 16.14 wib langsung di sambut ketua penjaringan M.Syahroni ME, Wakil ketua Ridwan Efendi, SH dan Sutarno, Sekretaris Drs Jayusman, wakil Sekretaris Ramli Yakub,SE.MM. dan Zukifli SE. Bendahara Heni Apriani SH.

Pada kesempata tersebut, Sahroni selaku Ketua penjaringan mewakili ketua dpd golkar lamsel berserta jajaran panitia penjaringan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran bapak H.Antoni Imam SE beserta rombongan di sekretariat DPD II Golkar lamsel.

” Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran bapak Antoni Imam beserta rombongan di sekretariat golkar lamsel ”

Lebih lanjut, “Ini bentuk keseriusan bapak Antoni Imam karena bisa hadir langsung menyerahkan berkas pendaftaran, dan mudah-mudahan partai golkar memberikan rekomendasi nya “. Imbuh sahroni ”

Pada kesempatan itu, H.Antoni imam SE, mengucapkan terima kasih atas sambutannya kepada kami, dan ini merupakan suatu bentuk silaturahmi kami.

Kami ucapkan terima kasih atas sambutan seluruh jajaran panitia penjaringan, Saya mendaftar di dpd II golkar ini dengan semangat kegotong royongan dan ini merupakan suatu bentuk silaturahmi kami. ” ucap antoni. ”

Untuk membagun lamsel ini kita tidak butuh superman yang kita butuhkan adalah SuperTeam.

Lebih lanjut Antoni menyampaikan Potensi yang besar yakni pada Sumber Daya Manusianya (SDM), inilah yang akan kita rangkul dan kita jadikan kekuatan besar untuk mengangkat potensi – potensi yang ada supaya bisa di jadikan penunjang kemajuan lampung selatan” lanjutnya. ”

Pada sesi tanya jawab antara antoni imam dengan insan pers, awak media mengajukan pertanyaan.

Awak media mengajukan pertanyaan, Untuk sekolah swasta khususnya madrasah seperti Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTS) dan Madrasah Aliah (MA) yang selama ini kurang perhatian dari pemerintah khususnya dari segi pembangun, Langkah apa yang akan bapak H.Antoni Imam lakukan untuk membantu madrasah tersebut.

Antoni Imam menjawab, bila mana saya menjadi bupati lamsel kedepan nya memang secara aturan ada beberapa aspek-aspek di bidang pendidikan mengaturnya, namun saya akan mencoba berkoordinasi dengan dinas terkait, dalam hal ini dinas pendidikan dan kementerian agama, supaya permasalahan tersebut bisa terselesaikan dengan solusi yang tepat, tidak akan kita beda-bedakan antara Negeri dan Swasta semua sama tujuan nya untuk mencerdaskan anak khususnya di lampung selatan umum nya di indonesia.

” Nanti akan kami mencoba berkoordinasi dengan dinas pendidikan, kementerian agama supaya ada kesejajaran antara sekolah negeri dengan madrasah swasta ” jawab nya ”

” Dalam membangun dunia pendidikan nanti nya akan ada pemerataan, demi kemajukan dunia pendidikan, kedepannya tidak ada lagi madrasah yang merasa di anak tirikan, sehingga Kesakralan sekolah harus tetap kita jaga. ” pungkas nya ”

Penulis: Samsul
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE