Tunjukkan Kesungguhannya H.Rusman Efendi.SH.MH , Langsung Mengembalikan Berkas ke Partai Nasdem dan Partai Golkar

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan, kalianda – Rusman Efendi SH.MH. beserta tim sambangi sekretariat dpd partai Nasdem Lampung Selatan (lamsel) untuk mengembalikan berkas bakal calon wakil bupati lamsel, senin ( 21/10/2019).

Setibanya di DPD Nasdem, Rusman Efendi SH.MH menyampaikan Niatan nya di hadapan panitia penjaringan, untuk mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon (balon) wakil bupati lamsel.

Pada kesempatan itu pula, Rusman menyampaikan bahwa dirinya akan membangun 2 hal di lamsel ini, yakni Membangun di bidang ekonomi dan membangun Sumber Daya Manusia.

“Jika kedepannya saya menerima amanah menjadi wakil Bupati, saya akan membangun 2 hal, yakni membangun sumber ekonomi, yang bersumber dari sektor pertanian, perikanan dan pariwisata.”Ucap Rusman ”

Lebih lanjut, Membangun sumberdaya manusia, seperti yang di amanahkan dalam konstitusi, maka kita akan menegembangkan di segi pendidikan, bagaimana SDM nya mau maju jika segi pendidikan nya tidak memadai.
Dengan cara menjadi pemimpin daerah, dirinya akan mengembangkan. “Lanjutnya”

Seorang pemimpin harus memiliki niat dan tekad untuk membangun lamsel, inti nya malu jika tidak ada perubahan. Saya orang lampung, yang lahir di lamsel. Dengan hal ini saya bertekad maju pada pilkada nanti.

Insya alloh, jika saya menjadi calon wakil bupati, maka saya akan jadikan Nasdem garda terdepan pada kontestasi pilkada nanti, ketika saya sudah memangku tanggung jawab, maka saya akan jadikan Nasdem sebagai Patner dalam membangun lamsel.

Ketua penjaringan Partai Nasdem, Yunizar Adha mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Rusman Efendi beserta Tim di sekretariat DPD Partai Nasdem lamsel,

“Kami dari partai, merupakan suatu kebanggaan karena kakak Rusman telah hadir di Rumah partai Nasdem untuk mengembalikan berkas bakal calon wakil bupati dan ini merupakan suatu penghormatan untuk kami ” ucap Yunizar “.

Selanjutnya, Nantinya DPD partai Nasdem akan mengadakan penyampaian misi visi dari setiap kandidat. Kemudian akan dilakukan ferivikasi berkas yang selanjutnya akan memunculkan 3 pasang calon yang akan di godok oleh tim 5 di DPW partai Nasdem, dan DPP NASDEM akan memfinalkan satu pasang calon. Dan mudah-mudahan kakak Rusman mendapat rekomendasi dari DPP partai nasdem. Pungkasnya.

“Siapa pun yang di rekomendasi, DPD nasdem akan mendukung dalam satu komando untuk kemenangan calon yang akan di usung partai Nasdem,” pungkas Yunizar.

Setelah selesai di DPD Partai Nasdem lamsel, Rusman Efendi bersama Tim langsung menuju DPD II Partai Golkar lamsel dengan niatan untuk mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon( Balon) Wakil Bupati lamsel.

Sesampainya di partai golkar langsung di sambut oleh ketua penjaringan partai golkar Syahroni beserta jajaran kepanitian penjaringan balonkada.

Syahroni menyampaikan dalam sambutannya dia menyampaikan mohon maaf ketua tidak bisa hadir di tengah-tengah kita di karnakan ada kepentingan di Jakarta,

Namun itu tidak mengurangi rasa bahagia kita untuk menyambut Bapak Rusman Efendi, sama dengan penyampayan dengan calon- yang lain Syahroni mengatakan
Kami panitia hanya menjaring tetap yang menentukan nanti adalah DPP pusat,” papar nya.

Rusman pun demikian dia menyampaikan di partai golkar ini Rumah saya sendiri saya pernah menjadi ketua DPD partai golkar, jadi bagi saya hal ini Bukan hal yang Asing bagi saya.

Untuk penyampaiyan tentang tujuan dia mencalonkan diri hampir sama seperti apa yang di sampaikan ketika di DPD partai Nasdem Tadi.

Dia berharap Partai Belambangkan pohon beringin ini dapat merekomendasi dan mengusung dirinya menjadi calon wakil bupati kabupaten lamsel,” harapnya.

“Saya berharap Kepada partai golkar agar mendukung dan mengusung saya sebagai wakil bupati, ” ucapnya

Penulis : Samsul
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.