HUT TNI ke 74, Danramil 06 Jatiuwung di Kunjungi Kapolsek Jatiuwung

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74 pada 5 Oktober, Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aditya SP Sembiring, SIK, beserta jajaranya melakukan kunjungan ke kantor Koramil 06 Jatiuwung yang berada di Jalan Suwasa Raya, No 4, RT 02, RW 12, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (5/10/19).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polsek Jatiuwung ini, nampak
didampingi oleh AKP. Muji Harja (Wakapolsek Jatiuwung), AKP. Rosid Sagimun (Kanit Sabhara Polsek Jatiuwung), Ipda. Anton Suhartono  (Kanit Intel Polsek Jatiuwung), Anggota Polsek Jatiuwung, Ketua Ormas, Ketua serikat Buruh, Ibu-ibu Bayangkari

Tak sampai disitu, rombongan dari Polsek Jatiuwung ini terpantau disambut langsung secara hangat oleh Danramil 06 Jatiuwung, Mayor Inf. Deni Suryo Anggo Digdo didampingi jajaranya serta Ketua dan pengurus Persit Koramil 06 Jatiuwung.
Dalam sambutanya, Danramil 06 Jatiuwung, Mayor Inf. Deni Suryo Anggo Digdo menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Jatiuwung beserta rombongan atas kunjunganya ke Koramil yang Ia pimpin tersebut dalam rangka perayaan HUT TNI ke-74.

Menurut Alumni Akmil tahun 2006 ini, sinergitas antara Koramil 06 Jatiuwung bersama Polsek Jatiuwung selama ini sudah solid. Ia menambahkan, hubungan harmonisi itu tidak hanya antara Kapolsek dengan Danramil. Bahkan, seluruh anggotanya serta Ketua Ranting Bhayangkari dengan Ketua Persit juga harmonis.

Lebih jauh Perwira menengah TNI dengan ‘Bunga Tanjung’ satu asal Jawa Timur ini berharap, kedepanya hubuangan itu akan semakin kuat dan kompak sehingga dapat menjalankan tugas bersama dengan baik.

“Saya merasa hubungan dengan Kapolsek Jatiuwung sangat erat dan saling komunikasi. Tidak hanya urusan dinas, bahkan sampai urusan pribadi kami berdua sering curhat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya SP Sembiring, SIK, menyatakan, dalam Perayaan HUT TNI ke-74, anggota Polsek Jatiuwung sangat antusias dan ikut serta datang ke Koramil 06 Jatiuwung.

Perwira menengah Polri asal Sumatera Utara ini menjelaskan, sinergitas antara pihaknya bersama Koramil 06 Jatiuwung selama ini telah terjalin dengan sangat baik. Terutama dalam pelaksanaan tugas bersama, olahraga maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

“Kondisi ini patut kita jaga dan dipertahankan. Apabila TNI-POLRI solid dan kuat maka tidak akan ada ruang bagi pihak maupun kelompok yang ingin memecah belah serta menggangu situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Jatiuwung,” paparnya.

“Kami atas nama pribadi maupun Kapolsek Jatiuwung serta seluruh anggota mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, TNI Profesional dan menjadi kebanggan Rakyat,” pungkasnya disambut antusias jajaran TNI-POLRI di lokasi.

Diakhir rangkaian kegiatan, kegiatan nampak dilanjutkan dengan pemotongan kue Tumpeng oleh Kapolsek Neglasari yang diberikan kepada Danramil 06 Jatiuwung dan  Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Jatiuwung diberikan ke Ketua Persit Koramil 06 Jatiuwung, hingga berakhir dengan foto bersama dan ramah tamah di halaman Koramil 06 Jatiuwung.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Pendam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.