HUT TNI ke 74, Koramil 02 Batu Ceper Dikunjungi Kapolsek Neglasari

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74 pada 5 Oktober, Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung, SH, beserta rombongan jajaranya melakukan kunjungan ke Kantor Koramil 02 Batuceper Kodim 0506 Tangerang di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Sabtu (5/10/19).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini nampak didampingi oleh Wakapolsek Neglasari, AKP Umi Wibawaningsih. Para Kanit dan Panit Polsek Neglasari. Anggota Polsek Neglasari. Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari, Ny Nursinta Manurung.

Serta pengurus ranting Bhayangkari Polsek Neglasari serta disambut hangat secara langsung oleh Danramil 02 Batu Ceper, Mayor Arm Bambang Heryanto, S. Sos didampingi jajaranya serta Ketua dan pengurus Persit Koramil 02 Batuceper.

Dalam sambutanya, Danramil 02 Batuceper Mayor Arm Bambang Heryanto, S. Sos menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Neglasari beserta rombongan atas kunjunganya ke Koramil 02 Batuceper dalam rangka perayaan HUT TNI ke-74.

Menurut Alumni Akmil tahun 2006 ini, sinergitas antara Koramil 02 Batuceper dan Polsek Neglasari selama ini sudah solid, tidak hanya antara Kapolsek dengan Danramil. Bahkan, seluruh anggotanya serta Ketua Ranting Bhayangkari dengan Ketua Persit.

Lebih jauh perwira bunga tanjung satu asal Magelang ini berharap, kedepanya akan semakin kuat dan kompak sehingga dapat menjalankan tugas bersama dengan baik.

“Saya merasa hubungan dengan Kapolsek Neglasari sangat erat dan saling komunikasi. Tidak hanya urusan dinas, bahkan sampai urusan pribadi kami berdua sering curhat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, menyatakan, dalam Perayaan HUT TNI ke-74, anggota Polsek Neglasari sangat antusias dan ikut serta datang ke Koramil 02 Batuceper.

Perwira menengah Polri asal Sumatera Utara ini menjelaskan, sinergitas antara Koramil 02 Batuceper dengan Polsek Neglasari selama ini telah terjalin dengan sangat baik. Terutama dalam pelaksanaan tugas bersama, olahraga maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

“Kondisi ini patut kita jaga dan dipertahankan. Apabila TNI-POLRI solid dan kuat maka tidak akan ada ruang bagi pihak maupun kelompok yang ingin memecah belah serta menggangu situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Neglasari,” paparnya.

“Kami atas nama pribadi maupun Kapolsek Neglasari serta seluruh anggota mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, TNI Profesional dan menjadi Kebanggan Rakyat,” pungkasnya disambut antusias jajaran TNI-POLRI di lokasi.

Diakhir rangkaian kegiatan, kegiatan nampak dilanjutkan dengan pemotongan kue Tumpeng oleh Kapolsek Neglasari yang diberikan kepada Danramil 02 Batuceper dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari diberikan ke Ketua Persit Koramil 02 Batuceper hingga berakhir dengan foto bersama dan ramah tamah di halaman Koramil 02 Batu Ceper.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Pendam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.