HUT TNI ke-74 Koramil 05/Keb.Baru Mendapat Surprise Anggota Brimob Polda Metro Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, menjadi suatu moment bahagia khususnya untuk anggota TNI di Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan, pasalnya secara tiba tiba mendapat surprise dari anggota Brimob Polda Metro Jaya pimpinan Ipda Fahrul, Sabtu 5 Oktober 2019.

Danramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan Mayor Inf Zul Rambe, SH, MH yang menerima langsung kedatangan anggota Brimob Polda Metro menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya anggota Brimob Polda Metro beserta rombongan, atas kunjungan nya ke Koramil 05/Kebayoran Baru dalam rangka perayaan HUT TNI Ke-74.

Menurutnya, sinergitas antara TNI Polri sudah sangat solid, tidak hanya dalam pelaksanaan tugas bersama, olahraga, maupun kegiatan kegiatan lainnya. Bahkan, kedekatan itu sampai pada aktifitas diluar tugas.

“Saya merasa hubungan TNI dengan Polri sangat erat dan saling komunikasi, “ujarnya.

Sementara itu, Ipda Fahrul perwakilan dari anggota Brimob Polda Metro menyatakan dalam Perayaan HUT TNI ke-74 anggota Brimob sangat antusias dan ikut serta datang ke Koramil 05/Kebayoran Baru bersama dengan rekan anggota Brimob yang lainnya.

“Kondisi ini patut kita jaga dan dipertahankan, apabila TNI-Polri solid dan kuat, maka tidak akan ada ruang, bagi pihak maupun kelompok yang ingin memecahbelah, serta menggangu situasi Kamtibmas, khususnya diwilayah DKI Jakarta.

“Kami atas nama anggota Brimob beserta seluruh anggota Polri mengucapkan *Dirgahayu TNI Ke-74* *TNI Profesional dan Menjadi Kebanggaan Rakyat* , “ujarnya disambut antusias jajaran TNI-Polri di Makoramil 05/Kebayoran Baru.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan pemotongan Kue Tart yang dilakukan oleh Danramil 05/Kebayoran baru Mayor Inf Zul Rambe SH MH, yang kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh anggota Brimob dan Koramil 05/Kebayoran Baru.

Penulis : Khanza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.