Kodim 1302/Minahasa Kebersamaan Di HUT TNI Ke-74 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Sinergitas TNI-POLRI (Tentara Nasional Indonesia-Kepolisian Republik Indonesia) dalam memperingati Dirgahayu TNI Ke-74 pada Sabtu (05/10/2019) tergambar pada Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa yang berada di Wilayah Pemerintah Kabupaten Minahasa (Kab. Min), Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa Selatan (Kab. Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Kab. Mitra).

Polres Minahasa yang lokasinya berdekatan dengan Kodim 1302/Minahasa, di Hari Istimewa memberikan Hadiah Kado Ulang Tahun berupa sajian Pelayanan pengurusan SIM (Surat Ijin Mengemudi) secara Gratis, diantaranya Pengurusan SIM Baru serta Perpanjangan SIM bagi Seluruh Personil Kodim 1302/Minahasa yang masih Aktif Berdinas.

Sinergitas dimaksud, tercipta Kebersamaan dan Kekeluargaan antara Personil Jajaran Kodim 1302/Minahasa bersama Kepolisian Resort (Polres) yang berada di Wilayah Binaan Jajaran Kodim 1302/Minahasa, dalam hal ini Personil Komando Rayon Militer (Koramil) yang mendapatkan kunjungan dari Personil Kepolisian dalam menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun.

Diantaranya, Koramil 1302-06/Tomohon dibawah Pimpinan Danramil Kapten Inf Sulistyo yang mendapat kunjungan dari Wakapolres Tomohon Kombes Desy Bolang S.Pd beserta Jajarannya, dengan memberikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke-74 yang dirangkaikan dengan pemotongan Nasi tumpeng oleh Danramil kepada seluruh Personl Koramil serta Personil Polres Tomohon dengan suasana yang akrab serta Koramil 1302-14/Amurang yang juga mendapat kunjungan dari Wakapolres Amurang bersama Jajarannya.

Demikian halnya juga Personil Koramil 1302-07/Tombariri, Koramil 1302-11/Ratahan, Koramil 1302-12/Belang, Koramil 1302-13/Tombatu, dan Koramil 1302-16/Tumpaan serta Koramil 1302-18/Tompasobaru yang mendapat kunjungan dari Kapolsek beserta Personil Polsek setempat dalam memberikan Ucapan HUT TNI Ke-74.

Sementara itu Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si kepada Media Center,

“Mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh pihak Kepolisian kepada Jajarannya dalam memperingati Dirgahayu TNI Ke-74 hari ini, sebagai wujud Sinergitas Kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” Ungkapnya.

Dengan bertambahnya Usia TNI yang Ke-74 saat ini, Semoga kedepannya TNI-POLRI semakin Solid dan Kompak serta selalu Bersinergi dan handal dalam menjaga dan mempertahankan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita Cintai ini.

“Untuk seluruh Jajaran Kodim 132/Minahasa dimanapun berada, dirinya mengucapkan Dirgahayu TNI yang Ke-74 5 Oktober 2019 mari selalu kita Jalin dan Bina terus Kebersamaan antara TNI-POLRI dalam melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab serta dalam mendukung Program Pemerintah serta Satuan TNI khususnya Satuan Kodim 1302/Minahasa.” pungkasnya

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.