Jadi Guru sehari Di SMAN 15 Bone, Ini Materi Pelajaran Dandim 1407/Bone

Spread the love

Jurnalline.com, Bone – Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin didampingi Danramil 1407-05/Ulaweng, Lettu Arh Agus memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada ratusan siswa siswi SMAN 15 Bone, Sabtu (19/10).

Di sambut kepala sekolah SMAN 15 Bone Muhammad Tang memberikan apresiasi kepada Dandim 1407/Bone di tengah kesibukannya masi sempat untuk hadir bertatap muka kepada kita dalam hal ini siswa SMAN 15 Bone

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Dandim Bone bisa meluangkan waktunya untuk hadir di SMAN 15 Bone memberikan motivasi kepada kami,” sambut Kepala Sekolah SMAN 15 Bone.

Sedangkan dalam paparannya di hadapan seluruh siswa SMAN 15 Bone Letkol Inf. Mustamin meminta agar siswa fokus kepada tugas mereka saat ini yaitu belajar dan jangan lupa untuk beribadah lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Selain itu Dandim juga berpesan kepada seluruh siswa untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial serta tidak mudah mempercayai berita hoax yang saat ini marak di Sosmed.

Lebih lanjut Dandim mengingatkan akan bahaya tawuran, narkoba dan pengaruh teknologi IT yang dimanfaatkan secara tidak benar yang dapat berpengaruh kepada para siswa.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.