Jubir PDIP OI : Ingin Mengulangi Nostalgia Lama

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Setelah mengambil dan mengembalikan formulir di Partai Nasdem,PPP dan PAN.Hari ini Rabu (23/10) H.Ilyas Panji Alam kembali ambil formulir di Sekretariat DPD II Partai Golkar Ogan Ilir.

H.Ilyas Panji Alam di dampingi Ketua DPC PDIP Wahyudi Marwan ST beserta pengurus Partai dan simpatisan tiba di Sekretariat DPD II Partai berlambangkan beringin pada Pukul 15.30 Wib dan di sambut oleh Ketua DPD II Partai Golkar H.Endang PU Ishak bersama pengurusnya.

Wahyudi Marwan ST Selaku Juru Bicara Ilyas Panji Alam menyampaikan di depan Ketua Golkar mengucapkan hal yang sama serta maksud dan tujuan yang sama saat pengembalian formulir di Partai Nasdem dan PPP yaitu ingin mengajak Kader terbaik Partai Golkar untuk mendampingi Ilyas Panji Alam pada Pilkada 2020 mendatang.

Selain itu Wahyudi menegaskan,kiranya kader terbaik PDIP dapat berpasangan dengan kader terbaik Golkar,hal tersebut tentu untuk mengulangi Nostalgia lama pada tahun sebelumnya,yang mana Golkar dan PDIP bersatu untuk memimpin Ogan Ilir.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.