Jurnalis Anti Kekerasan, JTR Bersama SMSI Adakan Gethering Ke Bumdes Cipayung

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Mempererat hubungan baik dengan para insan media, lintas Forum Jurnalis Tangerang Raya ( JTR ) Pusat mengadakan Family Gethering – “Jurnalis Anti Kekerasan” terdiri wartawan dari berbagai media untuk gathering di BUMDes Cipayung jalan Cilember No 57 Kecamatan Cisarua Bogor – Jawa Barat.”jum’at sampai hari minggu 25-27 oktober 2019.

Bertajuk Gathering “Jurnalis Anti Kekerasan” rombongan wartawan Konvoi dari kantor Pusat Forum JTR, Gedung Eks Pemda Lama jalan Ahmad Yani Kota Tangerang menuju Cipayung Puncak Bogor pada pukul 8:00 pagi jum’ at (25/10)

Ketua Umum Forum Jurnalis Tangerang Raya ( JTR ) mengatakan, kegiatan Family Gathering Ini. Untuk membangun sinergi dan dialog bersama insan Pers khusus nya diwilayah Tangerang Raya tutur ketua SMSI kota tangerang itu pada saat memberangkatkan wartawan ke lokasi Gethering JTR,”jum’at (25/10)

“Tentunya Rentetan agenda kegiatan sudah disiapkan oleh panitia lanjut Ayu Kartini, kegiatan tahun ini, bertemakan pemaparan materi “Jurnalis Anti Kekerasan” dengan hiburan musik okestra semoga dapat meriahkan keanggotaan yang menghadiri Gethering tuturnya.

“Sejauh ini para wartawan yang masuk keanggotaan Forum JTR sudah mengabarkan berbagai peristiwa dan juga kinerja pemerintahan lewat program-programnya ke masyarakat luas,”katanya.

Ayu Kartini menambahkan, “Atas nama Forum JTR, kami mengucapkan terimakasih kepada semua yang mendukung berlangsung nya kegiatan Family Gethering Jurnalis Tangerang Raya ( JTR ) pada tahun 2019 ini, tutupnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rilis : Humas JTR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.