Rapat Reformasi Birokrasi Kembali Digelar Koarmada II

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya. (Koarmada II) – Koarmada II kembali menggelar rapat Reformasi Birokrasi yang dipimpin oleh Irkoarmada II Kolonel Laut (T) Doddy Setyo Prambudi di Rupat Inspektorat Koarmada II, Kamis (24/10).

Rapat tersebut membahas tentang rencana perbaikan yang diperlukan, serta mempertahankan pencapaian penyusunan roadmap dan rencana pencapaian quick wins di lingkungan Koarmada II.

Menurut Doddy, pelaksanaan program Reformasi Birokrasi Koarmada II sepanjang tahun 2018 masih menyisakan berbagai tantangan yang belum terselesaikan dengan baik, sehingga perlu mendapat atensi untuk terus menerus diperbaiki melalui program-program Reformasi Birokrasi Koarmada II tahun 2019.

“Meskipun kegiatan Program RB Koarmada II Tahun 2018 telah tercapai 100%, namun apabila dinilai dari sisi kualitas masih banyak yang harus ditingkatkan”, terang Doddy.

Doddy pun berharap kedepannya Koarmada II dapat meningkatkan ilmu teknologi dalam proses penyegaran manajemen pemerintahan, juga meningkatkan efisiensi dan efektifitas proses manajemen pemerintahan.

“Sebab Reformasi Birokrasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencapai good governance dan melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan, ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur”, tandas Doddy kepada peserta rapat yang berasal dari sejumlah satker dan kapal di lingkungan Koarmada II.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.