Kapolda Sulut Apresiasi Peran Mitra Pers

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, dan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika, serta PJU Polda Sulut bersama puluhan awak media (cyber crime) melaksanakan bincang sore bertempat di Warong Kobong, Jalan Pomurow Manado, Rabu (23/10/2019) sore tadi

Bincang sore yang dikemas dalam suasana santai dan akrab, membahas berbagai  hal terkait sinergitas antara wartawan Kepolisian Daerah Sulawesi Utara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh wartawan yang ada di Sulawesi Utara.

“Sejak saya jadi Kapolda bertepatan dengan pelaksanaan Pemilu sampai dengan pelantikan Presiden, puji Tuhan dengan kerja sama kita, Sulut mendapat predikat paling aman. Ini merupakan kerja kita bersama, wartawan sangat membantu hal ini,” ujar Kapolda.

Menurut Kapolda, dirinya menganggap peran wartawan yang dekat dan sangat akrab dengan Polri, “Mudah-mudahan kegiatan ini tidak berakhir saat ini tapi bisa berjalan terus,” harap Kapolda.

Ditempat yang sama disampaikan Ketua Komunitas Wartawan pos liputan Polda Sulut Meky kodowati menyampaikan terima kasih kepada jajaran kepolisian dalam hal ini Humas Polda Sulut.

“Atas nama wartawan sangat berterima kasih, Polda Sulut sudah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi bersama dengan wartawan,” katanya.

Lanjutnya guna terus menjaga suasana kerukunan dan hubungan antara pers dan Polri terus terjalin dengan baik, “Semoga kedepan akan semakin erat lagi,” tandas Meki Turut hadir Bincang sore, standup comedy Mongol.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.