Kapolres Minahasa Apresiasi Giat Bakti Kesehatan Polri Digelar di Wilayahnya

Spread the love

Jurnalline.com, (Minahasa) – Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK mengucapkan terima kasih kepada Polda Sulut khususnya kepada jajaran Bidang Dokkes atas penyelenggaraan Bakti Sosial kesehatan Polri yang digelar di Universitas Negeri Manado (Unima) Tondano Minahasa, Selasa (15/10/2019).

“Kami berterimakasih kepada Kapolda Sulut, melalui Pak Kabid Dokkes karena sudah memberikan kepercayaan kepada kami, Polres Minahasa menjadi tuan rumah kegiatan bakti sosial kesehatan tahun 2019 ini,” ucapnya di sela-sela kegiatan.

Menurutnya, kegiatan ini makin sinergitas antara Polri dengan warga khusunya mahasiswa yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Hubungan kerjasama antara Polri dengan civitas akademika khususnya Unima sudah terjalin sejak lama, karenanya dengan menjalin kerjasama dalam bentuk olah raga, ibadah dan dalam bentuk diskusi akan terus terjalin.” katanya.

Saat unras yang dilakukan beberapa waktu lalu oleh mahasiswa dapat berjalan dengan baik.

“Ini karena interaksi dan komunikasi sudah berjalan dengan baik. Jadi pelaksanaan unras yang dilakukan dapat berjalan dengan baik dari awal, pertengahan hingga akhir,” ucap Kapolres.

Iapun berharap kepada seluruh warga khususnya mahasiswa, hubungan yang baik selama ini yang sudah terjalin, dapat dipertahankan dan bahkan kita tingkatkan lagi untuk kemuliaan Allah.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.