Kasrem Pimpin Sidang Parade Penerimaan Prajurit Pulau Terluar, Perbatasan dan Pedalaman

Spread the love

Jurnalline.com, KOREM091 (Samarinda) – Kepala Staf Korem (Kasrem) 091/ASN Kolonel Inf Ruslan Effendy memimpin Sidang Parade Penerimaan Cata PK TNI AD Gel II Pulau Terluar/Perbatasan/Pedalaman Panda Samarinda yang diikuti oleh 70 peserta di Aula Wira Yudha Korem 091/ASN Jl. Gajah Mada No. 11 Kel. Bugis Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda. Jumat, (18/10/2019).

Dalam sambutan Kasrem 091/ASN menyampaikan “Sidang Parade ini merupakan seleksi awal oleh panitia daerah untuk memilih calon yang memenuhi syarat dalam rangka mengikuti seleksi di tingkat pusat. Untuk itu kegiatan sidang parade merupakan upaya untuk menyaring secara ketat dalam rangka mendapat calon-calon prajurit yang lebih berkualitas,” ungkap Bapak nomor dua di Korem.

Saat Tes Sidang Parade tercatat sebanyak 70 peserta yang mengikuti, dan dinyatakan memenuhi persyaratan sebanyak 25 orang.

Kemudian dalam rangkaian pelaksanaan sidang parade, tim pemeriksa harus senantiasa bertindak jujur, objektif, dan transparan sesuai dengan norma dan ketentuan persyaratan yang berlaku serta tidak merubah dan memanipulasi data dari hasil pemeriksaan awal.

Turut hadir dalam acara tersebut Para Kasi Korem 091/ASN, Kaajen Rem 091/ASN, Dandenkeyah, Karumkit dan Kajasrem 091/ASN.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penrem 091/ASN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.