Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Hadiri Kegiatan Sinergi Pembumian Pancasila

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya –
TNI AL- Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto, didampingi Ketua Cabang beserta pengurus Cabang Daerah Jalasenastri Armada II menghadiri kegiatan Sinergi Pembumian Pancasila yang digelar oleh Kodam V/Brawijaya, bertempat di Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya. Rabu (23/10/2019).

Dengan mengangkat tema “Gotong Royong Membumikan Pancasila di Bumi Mojopahit”, kegiatan ini merupakan wahana dan momentum untuk terus meningkatkan sinergi revitalisasi dan reaktualisasi nilai-nilai Pancasila di seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu Ketua DJA II Ny. Yayuk Heru Kusmanto menyampaikan bahwa forum seperti ini sangat penting bagi Jalasenastri sebagai wujud dari komitmen bersama untuk membangun kebersamaan sebagai suatu keluarga bangsa yang mempunyai dasar Negara Pancasila.

“Forum ini penting bagi ibu-ibu Jalasenastri sebagai pengetahuan bagi diri sendiri maupun dibagikan kepada keluarga dan lingkungan sekitar, tentang transformasi pemikiran dan perilaku masyarakat untuk lebih memahami nilai-nilai luhur Pancasila, yang memicu tumbuhnya semangat nasionalisme dan patriotisme. Hal ini penting untuk diajarkan kepada anak-anak, dan juga lingkungan sekitar khususnya keluarga besar TNI AL “, tandas Ny. Yayuk Heru Kusmanto.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.