Kunker Wakajati Sulut Ke Kejari Minut

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Wakajati Sulut) A. Dita Prawitaningsih, SH, MH didampingi Asisten Pembinaan Kejati Sulut A. Syahrir Harahap, SH, MH, Asisten Pengawasan Kejati Sulut Winarno, SH, beserta Tim Pengawasan Kejati Sulut melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Utara (Minut) kamis, (03/10/2019) tiba di Kejari Minut sekitar pukul 09.30 Wita disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minahasa Utara Fanny Widyastuti, SH, MH beserta pejabat struktural dan pegawai di Kejari Minut.

Tujuan Kunker Wakajati Sulut dan rombongan adalah untuk secara langsung memantau kondisi pegawai Kejaksaan, administrasi, sarana dan prasarana serta pelayanan pada Kejaksaan Negeri Minahasa Utara dan melihat secara langsung Inspeksi Pemantauan yang dilakukan oleh Tim Inspeksi Pemantauan yang dipimpin oleh Asisten pengawasan Kejati Sulut.

“Disela sela peninjauan ini, Wakajati mengecek langsung baik administrasi maupun tupoksi dari masing-masing bidang terkait kinerja Kejaksaan Negeri Minut hingga bulan September 2019 sambil melihat secara langsung inspeksi pemantauan yang dilakukan oleh Tim Pengawasan Kejati Sulut pada masing-masing seksi di Kejari Minut.” ujar Penkum Kajati kepada redaksi jurnalline.com

Dalam Arahannya, Wakajati Sulut menilai suasana kantor dan sekitarnya sudah baik namun demikian kepada para pegawai Kejari Minut agar dapat tertib dan disiplin dalam melaksanakan tugas termasuk pemakaian seragam Kejaksaan (Gamjak), Tertib administrasi surat menyurat, register dan kepada para kasi dapat menjadi Role model bagi setiap anggotanya.

“Kepada semua pegawai agar dapat bekerja dengan sukses dalam mewujudkan Wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta membantu pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya.” tegas Wakajati

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.