Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd, Menerima Kunjungan Kerja Kadiswatpersal Beserta Rombongan

Spread the love

Jurnaline.com, Lampung Utara –Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd, menerima kunjungan kerja Kadiswatpersal beserta rombongan. Ikut dalam Kunker tersebut Kabalurjalbar, Kasubdisjahpers, Kabagum dan 10 personel Pamen Diswatpersal lainnya.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan di markas Kimal Lampung selaku UPT Satker Diswatpersal Mabesal. Kadiswatpersal Laksamana Pertama TNI drg.R.A Nora Lelyana, MH, Kes., F.I.C.D. dalam kunjungan kerja tersebut dihari pertama Jumat, 11 Okt 2019 menerima valrip sebuah tradisi di TNI AL, ucapan selamat datang dari Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd. dan menerima paparan tentang situasi perkembangan Kimal Lampung. Selesai menerima ucapana selamat datang dari Kakimal Lampung dilanjutkan pengarahan Kadiswatpersal kepada seluruh personel Kimal Lampung.

Dalam pengarahan Kadiswatpersal tersebut beliau mengajak personel Kimal Lampung senantiasa meningkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah swt Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan kita berkerja dan mengabdi di TNI AL, “Bangsa dan Negara yang sangat kita cintai bersama, tingkatkan semangat pengabdian dan loyalitas, pegang teguh Pancasila, Saptamarga, sumpah prajurit, 8 wajib TNI dan Trisila TNI AL. Kita harus bangga menjadi personel TNI AL karena jutaan orang sudah kita kalahkan dan kita adalah kebanggaan bagi keluarga kita masing-masing, “kata drg.R.A Nora Lelyana, MH, Kes.

Di hari kedua Kunker Kadiswatpersal mengecek langsung lokasi Transal. Dalam kunjungan tersebut Kadiswatpersal berpesan untuk seluruh personel Kimal Lampung agar tetap semangat dalam pengamanan aset TNI AL, bina hubungan baik dengan masyarakat pemukim, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta warga sekitar Kimal Lampung. “Tetap berpegang teguh kepada pancasila, Saptamarga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI serta Trisila TJI AL, “tegasnya.

Di kesemptan yang sama Kadiswatpersal memberikan santunan kepada warakawuri TNI AL dan hadiah tabungan kepada putra/i personel Kimal Lampung. Dalam Kunker yang di laksanakn tiga hari tersebut banyak kesan-kesan yang diperoleh.

Dikesemptan lain Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) H. Sri Depranoto,  S.Ag., M.Pd. berterima kasih atas Kunker  Kadiswatpersal dan rombongan. “Semua pesan dan arahan akan dilaksanakan dengn baik melalui pembinaan personel oleh Kakimal Lampung, “kata H. Sri Depranoto,  S.Ag.

Acara Kunker tersebut ditutup pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019 dengan pengarahan kepada seluruh keluarga besar Kimal Lampung, ramah tamah dan makan malam bersama di Kimal Lampung. Minggu, 13 Oktober 2019 sekitar pukul 14.00. kemudian Kadiswatpersal beserta rombongan  meninggalkan bumi lampung dari bandara Radin Inten Bandar Lampung untuk kembali ke Jakarta.

Penulis : Hdr
Sumber:IWO LU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.