Menpora Zainudin Amali, Pastikan Hadiri Jamnas Pemuda Minahasa 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Pemerintah Kabupaten Minahasa memberikan apresiasi kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga yang menetapkan Tondano sebagai tempat pelaksanaan Jambore Pemuda Indonesia yang akan berlangsung mulai tanggal 1 hingga 6 November 2019.

Bupati Minahasa, Ir Royke O. Roring, MSi di dampingi Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Publikasi Adi Palit kepada wartawan, Selasa (29/10/2019) mengatakan bahwa Jambore Pemuda Indonesia akan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Jambore Pemuda ini akan diikuti sekitar 850 orang, utusan dari 34 propinsi terang Bupati Royke O.Roring usai bertemu dengan Asisten Deputi Peningkatan Wawasan Pemuda Kemenpora, Drs Arifin Majid, MM.

“Dipilihnya kabupaten Minahasa sebagai tuan rumah tempat pelaksanaan Jamnas2019 Pemuda merupakan suatu penghargaan yang sangat besar di rangkaian peringatan HUT Kabupaten Minahasa yang ke 591 tanggal 5 November 2019,”

Hal ini sesuai informasi yang diterima dari Asisten Deputy bahwa Rabu (30/10/2019) bahwa besok(red_hari ini) panitia pusat dan sebagian peserta sudah berada di kabupaten Minahasa.

“Kegiatan Jambore Pemuda ini akan menjadi moment promosi, khususnya disektor pariwisata.” Pungkasnya

Senada Kadis Pemuda dan Olahraga, Dr Vecky Tanor, mengatakan bahwa pelaksanaannya akan dilaksanakan di Lapangan Maesa Sasaran Tondano.
“Sudah rampung dan siap,” ucap Tanor.

Penulis : Effendy Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.