Wakapolda Sulut Buka Latpra Ops 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Pol Alex Mandalika didampingi Irwasda, Kombes Pol Ama Kliment Dwikorjanto, membuka Latihan Pra Operasi (Latpraops) Bina Waspada Polda Sulut, Rabu (30/10/2019) pagi, di ruang rapat Ditlantas

Kapolda Sulut, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto dalam sambutan tertulis dibacakan Wakapolda mengatakan bahwa Operasi Bina Waspada ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran hukum masyarakat.

“Sehingga akan terbina peran masyarakat pada sistem keamanan guna meningkatkan daya cegah, daya tangkal dan daya penanggulangan masyarakat terhadap ancaman untuk memperkecil kemungkinan terjadinya potensi gangguan keamanan di Sulawesi Utara,” kata Wakapolda.

Operasi tersebut, lanjutnya, juga sebagai upaya menciptakan kondisi yang aman dan nyaman menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Berdasarkan hasil analisa dan evaluasi, menjelang Natal dan Tahun Baru mobilisasi masyarakat baik dalam bidang perekonomian maupun pembangunan infrastruktur mengalami peningkatan kebutuhan baik bersifat primer maupun sekunder.” Tutup Wakapolda

Penulis : Effendy Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.