Minggu Bersih bersama Sertu Agus di Wil. Palmeriam

Spread the love

Jurnalline.com, Palmeriam (Jakarta) – Kesiapan serta peran aktif Sertu Agus Babinsa Kelurahan Palmeriam pada kegiatan Minggu bersih dengan mengajak warga masyarakat RW.02 untuk melaksnakan kerja bhakti membersihkan sampah disekitar lokasi lingkungan warga RW. 02 Palmeriam, Minggu (13/10/19).

Sertu Agus mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti Minggu bersih ini merupakan upaya kita bersama pihak Kelurahan dan warga masyarakat dalam mewujudkan kebersihan lingkungan di wilayah RW. 02 Palmeriam agar setiap sudut lingkungan RT dilingkungan RW. 02 bersih indah dan asri , Ucap Agus.

“Kegiatan kerja bakti minggu bersih ini dilaksanakan karena banyaknya sampah yang menumpuk disekitar lorong jalan Mht sehingga terlihat kumuh dan kotor, pada Giat kerja bhakti ini bersama kita bergotong royong membersihkan sampah untuk dinaikkan ke truk sampah yang sudah disiapkan oleh Dinas kebersihan Kec. Matraman.

Agus juga menambahkan , Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar warga masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya dan membiasakan membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan oleh petugas kebersihan Kecamatan.

Tanggapan ketua RW .02 bapak Fagih Minggu bersih yang diprakarsai oleh Babinsa Sertu Agus merupakan kegiatan yang positif dengan mengajak seluruh warga untuk melaksanakan kerja bhakti,ketua RW. 02emgucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Lurah Palmeriam yang telah mengerahkan anggota PPSU nya untuk kerja bahkti bersama untuk mewujudkan lingkungan RW.02 bersih dan nyaman.02/Mtr.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.