Ny. Yayuk Heru Kusmanto Gantikan Ny. Dien Mintoro Yulianto Sebagai Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah

Spread the love

Jurnalline.com, Koarmada II. (Surabaya) – Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny.Dien Mintoro Yulianto menyerahkan jabatannya sebagai Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah kepada penggantinya Ny. Yayuk Heru Kusmanto. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Yayasan Hang Tuah, yang dilangsungkan di Gedung R-4 Denma Koarmada II. Senin (14/10/2019).

Dalam sambutannya Ny. Dien Mintoro Yulianto menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan dari Anggota, Pengawas, Pengurus, Kasatdik maupun pegawai Yayasan Hang Tuah yang telah terjalin baik selama ini.

Lebih lanjut Ny. Dien Mintoro Yulianto mengungkapkan keyakinannya jika anggota Pengawas Cabang, anggota Pengawas Perwakilan, Pengurus beserta Kasatdik akan tetap solid dan loyal terhadap Yayasan Hang Tuah.

“ Saya mohon kepada seluruh jajaran dari Anggota, Pengawas, Pengurus, Kasatdik dan Pegawai agar selalu mendukung Anggota Pengawas Daerah II yang baru seperti yang telah bapak dan ibu berikan kepada saya selama ini, bahkan mungkin dapat ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang “, tutur Ny. Dien.

Ketua DJA II juga menyampaikan permohonan maafnya bilamana selama mengemban amanah sebagai Anggota Pengawas Daerah ada tutur kata, sikap, tindakan maupun kebijaksanaan yang kurang berkenan, sembari memohon doa restu agar senantiasa dilimpahi berkah sehat dalam lindungan Tuhan YME serta kesuksesan di pengabdian selanjutnya.

Sementara itu Ny. Yayuk Heru Kuswanto mengawali sambutannya dengan perkenalan diri. “ Saya berharap agar diterima kehadiran saya dan minta dukungan serta kerja sama dari seluruh komponen keluarga besar Yayasan Hang Tuah dalam melaksanakan tugas, dan saya akan melanjutkan program-program dari anggota pengawas yang telah dicanangkan untuk menjaga kesinambungan kinerja Yayasan Hang Tuah “, ungkapnya.

Serah terima jabatan Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah dilaksanakan seiring dengan serah terima jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dari Ny. Dien Mintoro Yulianto kepada Ny. Yayuk Heru Kusmanto, terkait dengan bergantinya tampuk pimpinan Panglima Komando Armada II dari Laksda TNI Mintoro Yulianto kepada Laksda TNI Heru Kusmanto.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.