Pangdam XIII/Merdeka Resmikan Kantor Trans Continent

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Pangdam XIII/Merdeka meresmikan kantor dan pergudangan Trans Continent bertempat di Jl. Patung Kuda Kel. Manembo-nembo, Kec. Matuari, Kota Bitung, Sabtu (19/10/2019).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan hadirnya Trans Continent di tengah-tengah masyarakat Sulawesi Utara bisa membantu mewujudkan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang perekonomian Asia Pasific.

Kepada semua untuk mendukung Trans Continent dengan hararapan Trans Continent dapat berkembang dan bisa terus merekrut SDM lokal di Sulawesi Utara.

“Mari kita dukung bersama dengan harapan Trans Continent berkembang agar terus merekrut SDM lokal di sulawesi utara.” ujar Pangdam

Trans Continent seperti yang di paparkan oleh CEO merupakan perusahaan yang bergerak di bidang multi moda transport, logistics dan supply chain dengan core business di bidang industri pertambangan, perminyakan, energy serta perdagangan sehingga di harapkan Trans Continent bisa menunjukan Eksistensinya untuk pembangunan ekonimi di Sulawesi Utara.

“Saya berharap agar Trans Continent bisa menunjukan Eksistensinya untuk pembangunan dibidang ekonomi di Sulawesi Utara,” tutup Pangdam XIIImdk didampingi oleh CEO Trans Continent Bpk. Ismail Rasyid.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan, Brigjen TNI Fachri, Brigjen TNI Abd Karim,
Wadanlantamal VIII/Mdo, serta para Asisten Kasdam XIII/Merdeka.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.