Pasca Kebakaran, Danrindam XIII/Mdk Langsung Rehab Gedung

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Komandan Resimen Induk Kodam (Rindam) XIII/Merdeka Kolonel Inf Aminton Manurung merehab beberapa gedung Secata Rindam XIII/Mdk yang terbakar kemarin (30/09/2019) yang berlokasi di Secata Rindam XIII/Mdk Kelurahan Girian Indah Kecamatan Girian Kota Bitung provinsi sulawesi utara, Senin (01/10/2019).

Kepada media ini, Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani mengatakan bahwa Akibat dari Kebakaran Klinik Kesehatan, Kantor Persit dan Pos Provost di Secata Rindam XIII/Mdk kemarin langsung ditindakkanjuti dengan merehab bangunan yang terbakar.

“Oleh Danrindam XIII/Mdk, maka awal pengerjaan dari sekarang hingga selesai nanti, agar tidak berlarut dan gedung langsung bisa segera dimanfaatkan kembali.” Ujar Kapendan Jaelani

Diketahui Paska kebakaran, Danrindam langsung bergerak cepat dan langsung membangun kembali agar bisa segera dimanfaatkan untuk anggota beraktivitas seperti biasa.

Kapendam menyampaikan bahwa untuk sementara aktifitas kantor menggunakan gedung kantor yang ada, jadi sambil menunggu selesai gedung baru, pembongkaran gedung sisa puing puing kebakaran hari ini dilaksanakan dengan menggunakan eksakavator, sasarannya yaitu 4 buah gedung yang terbakar, agar segera bisa memulai pengerjaan pembangunan gedung baru.

“Dalam pembongkaran gedung sisa puing puing kebakaran hari ini kita menggunakan 3 buah eksakavator dengan sasaran 4 gedung yang terbakar, agar nantinya bisa segera kita mulai pembangunannya.” Tutup Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay
Sumber : Pendam XIII/Mdk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.