Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, Dandim 0503/JB tinjau Kesiapan Pasukan BKO di Slipi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat — Demi mengantisipasi situasi keamanan dalam rangka persiapan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Gedung DPR/MPR Senayan, Dandim 0503/JB, Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi, S, Sos langsung bergabung dengan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi di bawah Flyover Slipi guna memonitor situasi sekitar DPR/MPR, Slipi, Petamburan, Palmreah, Tomang dan Grogol. Minggu (20/10/19).

Hingga saat ini Dandim 0503/JB dan jajarannya serta pasukan BKO yang sudah siap di Posko Slipi untuk tetap berjaga-jaga, mengatisipasi hal-hal yang menonjol.

Pasi Ops Kodim 0503/JB mengatakan, seluruh jajaran Kodim 0503/JB dan pasukan BKO masih tetap berjaga-jaga dan semoga semua lancar, aman dan kondusif.

“Kami selaku prajurit TNI, Khususnya Kodim 0503/JB yang sudah jauh hari mempersiapkan diri untuk nengamanjan pelantikan tersebut mengharapkan semoga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI berjalan dengan lancar dan aman sesuai yang kita harapkan bersama,” harap Pasi Ops Kodim 0503/JB

Di tempat yang sama Dandim menyampaikan, Tetap waspada, perhatikan perlintasan dan perbatasan Jakarta Pusat dan Jakarta Barat agar tetap aman dan kondusif,” tutup Dandim Valian

Hingga berita ini ditayangkan situasi masih aman dan kondusif.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.