Ditsamapta Polda Banten Rutin Gatur Lalulintas Pagi Hari

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Menjelang pasca pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019 – 2024, untuk menjaga aktivitas masyarakat dan menciptakan Kamseltibcarlantas hingga melancarkan arus lalu lintas serta aktivitas masyarakat tidak terganggu dan tidak terjadi kecelakaan atau kejahatan jalanan, dalam hal tersebut ditsamapta Polda Banten rutin melaksanakan patroli mengatur lalulintas, giat di lakukan dari pukul 6.00 Wib hingga 8.00 Wib, Minggu (20/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, saat ditemui di lokasi kepada wartawan ia menjelaskan, dalam menghadapi Menjelang pasca pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019 – 2024 sampai dengan Pilkades serentak, Untuk mengantisipasi terjadinya demonstrasi dan menjaga Kamtibmas, Dengan instruksi kapolda Banten, semua personil di kerahkan, termasuk Personel Ditsamapta Polda Banten sampai saat ini masih terus terjun ke lapangan untuk menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran lingkungan masyarakat wilayah hukum Polda Banten, “hal tersebut juga guna mengantisipasi wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, dan curanmor”. Ungkap Edy.

Agar tercipta Kamseltibcarlantas personil melakukan Mengatur kendaraan yang keluar masuk perumahan Rss Pemda, citra gading dan serang hijau, Membantu menyebrangkan masyarakat, Alhamdulillah semoga sampai selesainya pelantikan presiden dan wakil presiden selama kegiatan berjalan suasana aman dan kondusif, sementara Selama giat pengaturan tidak ditemukan adanya Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas. Ungkap Edy

Dalam berpatroli personil juga Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, himbauan juga di sampaikan kepada masyarakat Perumahan Citra Gading mengatur lalulintas depan SMAN 6 Kota Serang, SDN Cipocok Jaya dan depan Rumdin Ka/Waka Polda.

“Alhamdulillah Situasi lokasi sasaran Patroli Aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan. Tutup Edy.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : BidHumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.