Pesta Demokerasi 2019 Kondusif, Wagub Banten Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada TNI-Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Hazrumy sebagai orang nomor 2 di Banten ini mengapresiasi pesta demokerasi 2019 berjalan aman dan kondusif.

Situasi kamtibmas yang dapat terjaga dengan baik ini menurutnya berkat sinergitas TNI dan Polri mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2019 dengan baik.

“Selama rangkaian pilpres dan cawapres digelar, TNI dan juga Polri telah bekerja sama dengan baik menjaga kamtibmas yang sejuk,” kata Wagub Banten Andika Hazrumi, Rabu (23/10/2019).

Penetapan calon dan nomor urut hingga masa dilantiknya pemimpin bangsa yakni Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin selama lima tahun kedepan ini tak lepas dari peran serta jajaran TNI dan Polri.

Terlebih kepada Polda Banten dan Korem 064/MY yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga di Provinsi Banten berjalan dengan kondusif.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh Jajaran TNI dan Polri dalam upaya pengamanan pesta demokerasi dari awal sampai akhir pelaksanaan yang ditutup dengan pelantikan Presiden Republik Indonesia dengan aman dan Kondusif,” pungkasnya mengakhiri.

Mari kita kawal bersama-sama untuk masyarakat Indonesia yang lebih baik. Menuju Negara Indonesia yang Sejahtera Adil dan Makmur.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.