Plh Kasdim 0506/Tgr Lanjutkan Rapat Persiapan Hari Sumpah Pemuda

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Menyongsong Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019 mendatang Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani melanjutkan rapat persiapan untuk upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91 tingkat Kota Tangsel.

Rapat lanjutan persiapan di lakukan bersama Pemkot Tangsel bersama Kasubag Protokol Tangsel Idayani dan pihak kepolisian Kota Tangsel yang di gelar di Ruang Kerja Asda III Gedung Utama Lantai 3 Balai Kota Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Kamis (24/10/2019).

“Untuk personil TNI akan di persiapkan sesuai dengan kebutuhan dalam upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91. Untuk hasil Koordinasi dengan satuan atas yaitu, Korem 052/Wkr upacara sipil tidak diijinkan untuk menggunakan Alusista Ranpur dari TNI,” ujar Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani.

Untuk kesimpulan rapat lanjutan kata Mayor Inf Rohani menambahkan, yang di hasilkan adalah, Ranpur TNI tidak bisa di gunakan sebagai begraun pelaksanaan upacara nanti, untuk pelaksanaan galaxi bersih akan di laksanakan pada tanggal 26 Oktober 2019 mendatang dan sekaligus di galadikan demontrasi terjun serta refling dari helly kopter.

Dalam kegiatan rapat di hadiri, Kompol Murodih Kabag Ops Polres Tangsel, Kapten Arh Bakti H Danarai A Yon Arhanud 1/K, AKP Ronald Nara Polres Tangsel dan Endang S Kabid Pengembangan Pemuda Pemkot Tangsel.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.