Polda Banten Gelar Apel Pasukan Pengamanan Rapat Paripurna Anggota DPRD Provinsi Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar apel pasukan pengamanan dalam Rangka Rapat Paripurna Anggota DPRD Provinsi Banten Periode 2019 – 2024, di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Banten, Apel diikuti oleh Para pejabat utama Polda Banten dan 485 Anggota yang terlibat pengamanan. Jum’at (04/10/2019).

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol .A.Roemtaat, S.I.K. Dengan mengecek kesiapan pasukan yang akan diterjunkan dalam pengamanan rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD provinsi banten dalam periode 2019 sampai dengan 2024 dan sebagai wujud tanggung jawab polri terhadap tugas yang diemban dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Banten.

Hari ini kita akan melaksanakan Pengamanan kegiatan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten Tentunya Pelaksanaan giat tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar, Akan ada juga Aksi Unras oleh elemen Mahasiswa, Untuk itu tetap kita layani dengan SOP yang ada , dengan Humanis dan hindari benturan dengan para pendemo dan Bentuk Tim Polwan untuk membagikan Aqua, permen kepada para Pendemo, Semoga Allah SWT, melindungi kita semua dalam memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Ungkap Karo Ops Polda Banten Kombes Pol .A.Roemtaat. S.I.K. dalam sambutannya.

“Mengahiri amanat ini, saya sampaikan terima kasih kepada personel back up dari polda Banten, dan kepada seluruh anggota serta pihak terkait yang terlibat pengamanan baik langsung maupun tidak langsung saya mengucapkan selamat bertugas. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan lindungan kepada kita sekalian dalam mengemban tugas pengamanan. “Tutupnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.