Polres Banyuasin Gelar Acara Syukuran Di Makodim 0430/Banyuasin

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar,S.IK, Waka Polres Banyuasin, Pejabat Utama Polres Banyuasin dan Jajaran Personil Rayakan Acara Syukuran HUT TNI ke 74 “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” di Mako Kodim 0430/Banyuasin, Rabu (9/10).

Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh.Alfian Amran, ST,.MM, beserta pejabat utama dan Jajaran Personil Kodim 0430/Banyuasin menyambut hangat kehadiran jajaran personil Polres Banyuasin yang telah bersama sama merayakan HUT TNI ke 74 ini.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar,S.Ik menyampaikan dan memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke74 kepada Dandim 0430/Banyuasin dan personil Jajaran.
Acara syukuran ini juga dimaksudkan menjalin memperkokoh silaturahmi, soliditas dan Sinegitas Antara Polres Banyuasin – Kodim 0430/Banyuasin dalam bersama sama menjaga Sitkamtibmas dan membangun Banyuasin Menjadi Wilayah yang Aman, Damai dan Kondusif.

Sambutan Dandim/0430 Banyuasin menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Kapolres Banyuasin dan personil jajaran, semoga acara syukuran HUT TNI ke 74 yang digelar oleh Polres Banyuasin di Mako Kodim 0430/Banyuasin ini menjadikan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI di Wilayah Kabupaten Banyuasin menjadi lebih baik dan selalu terjaga.

Acara syukuran HUT TNI Ke-74 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Banyuasin dan Dandim 0430/Banyuasin dan kemudian potongan kue tumpeng diberikan kepada Prajurit Termuda dan Prajurit Paling Senior Kodim 0430/ Banyuasin dan kemudian dilanjutkan acara berphoto bersama dan santap siang bersama.

Penulis : Denny
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.