Pungusaha H.Hipni Kembalikan Dua Berkas di PKB dan Nasdem Serta Ambil Satu Berkas di PKS

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Pengusaha asal Kecamatan Palas H.Hipni mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Dpc Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan di Dpc Partai Nasional Demokrat (Nasdem), serta ambil berkas di partai keadilan sejahtera ( PKS ) Rabu (09/10/202019)

H.Hipni kembalikan berkas Formulir pendaftaran nya sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati di Pilkada Lampung Selatan 2020 mendatang

Di terima langsung oleh panitia penjaringan Dpc Partai PKB Ismail dan rekan yang bertempat di Jalan Lintas Sumatra Jati Kelurahan Way Urang Kalianda Lampung Selatan, setelah itu rombongan bersama awak media makan siang sambil berbincang- bincang menunjukan ke Akrapan belau ( H.Hipni) dengan insan Pres.

H.Hipni mengatakan, “Pengembalian berkas ini bagian dari salah satu langkah keseriusan kami maju di Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) preode 2021 – 2026 Lampung Selatan,”Ujar Hipni.

“Tergerak dari hati dan dukungan keluarga, tokoh masyarakat, petani dan lain-lain nya, yang jelas maju nya kami ingin memberikan” perubahan yang pasti ”.

Untuk mensejahterakan masyarakat serta lebih membangkitkan lagi Perekonomian dan sektor Pertanian di Lamsel,” tambah nya.

Mudah-mudahan upaya yang kami lakukan membuahkan hasil, kerena kedepan nya kami akan menjawab apa yang menjadi gema di masyarakatsekarang ini.

“Saya anak dari seorang petani yang lahir di lampung selatan maka itu lah yang menjadikan saya maju mencalonkan diri sebagai bupati lamsel ” Kata nya lagi.

Ketika di wawancarai awak media, H.Hipni membeberkan bahwa diri nya memiliki hubungan baik dengan jajaran pemkab lamsel, tokoh- tokoh, dan kedepan nya akan membangun perekonomian yang lebih maju.

Dengan memiliki banyak hubungan baik merupakan modal utama bagi saya, seperti hubungan baik dengan jajaran pemkab lamsel, dengan tokoh-tokoh serta element masyarakat. Lampung selatan sangat kental dengan kearifan lokal, dari pesisir sampai kalianda ada 5 marga adat .

” saya akan melakukan perubahan sesuai anggaran yang ada, kemudian akan mengkelola segala sumber daya alam secara industrialisasi, seperti pertanian, perikanan, pariwisata yang melibat kan tokoh adat setempat. Pada inti nya melibatkan semua lapisan, seperti tokoh agama, masyarakat, adat. Lampung selatan daerah yang di lintasi pembangunan nasional, bandara, jalan tol, pelabuhan. Jalan tol .
Dan kedepan nya akan membuat ekonomi mikro, sehingga bisa menghasilkan nilai ekonomi yang tinggi . ” Pungkas Hipni “.

“Saya yakin 1000% dapat rekomendasi dari berbagai partai politik yang akan mengusung saya untuk jadi calon bupati lamsel karna bayak yang mendukung saya termasuk ormas pemuda pancasila ,” ucap Hipni . di sampaikan nya di sekertariat partai PKS.

Penulis : Sul
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.