Senantiasa Mengayomi Pelajar Aiptu M. Rais Bimbing Siswa/i SMA/SMK PGRI 109 Cimone Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dalam rangka memberikan pengertian kepada siswa/i kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya Aiptu Mohamad Rais.SH mengadakan Sambang dan silaturahmi ke sekolah SMA/SMK PGRI 109 dan kemudian disambut baik dan bertemu dengan para pelajar putra/i beserta guru Untang Rosadi S.pd.

Sesuai atensi Kapolsek Karawaci Akp Yulies Andri Pratiwi S.ik Agar para bhabinkantibmas agar sambang dan silaturahmi ke sekolah yang ada diwilayahnya, sebagai perwujudan Polkiss atau Polisi Kunjungan Sekolah agar para pelajar merasa keakraban dengan pihak kepolisian dan tidak menjadi momok atau sosok yang menakutkan bagi siswa/i melainkan dapat menjadi sahabat , di SMA/SMK PGRI 109 yang beralamat Jl.Untung Suropati II No.12 Rt.03/08 Kel.Cimone Jaya Kec.Karawaci KotaTangerang. Sabtu (26/10/2019)

Dalam kesempatan tersebut Binamas sharing mengenai Kamtibmas kemudian menghimbau kepada para pelajar maupun guru yakni mengenai agar para pelajar mematuhi rambu lalu lintas dijalan dan jangan lupa membawa kelengkapan surat surat sepeda motor karena sekarang ini Polri sedang melaksanakan giat Ops Zebra Jaya, ungkap Aiptu M. Rais

Jangan terlalu percaya dan mudah terprovokasi sehingga mudah terpancing emosi atau hal yang negatif dengan berita yang tidak bertanggung jawab di media sosial karena hoax dan dampaknya sangat merugikan kita semua, paparnya.

Oleh karena itu siswa/i agar jangan ikut-ikutan demo ke jakarta lebih baik belajar supaya menjadi orang yang bermanfaat bagi bangsa dan negara serta menjadi kebanggan keluarga, tutur Aiptu M. Rais.

Binamas berpesan apabila ada informasi permasalahan agar segera hubungi binamas atau polsek karawaci, tambahnya.

“Terima kasih kepada instansi kepolisian khusunya polsek karawaci yang tah memberikan himbauan dan mengayomi siswa/i SMA/SMK PGRI 109 karawaci Tangerang” , tutur Untang Rosadi salah satu guru yang mewakili.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.