Senantiasa Melindungi Masyarakat Unit Patroli 6803 Polsek Karawaci Sambang ATM Perbankan BNI

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Menjalankan tugas kepolisian sesuai atensi dan arahan Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi,S.IK adalah rasa tanggung jawab setiap personil polsek karawaci agar unit Patroli 6803 untuk melaksanakan Patroli Dialogis Ke Obyek-obyek Vital terutama Menyentuh Perumahan Permukiman warga, Perbankan, Pegadaian, SPBU, Pertokoan, Indomaret, Alfamart,Pabrik, Perkantoran dan lain-lain pada jam-jam rawan kejahatan.

Dalam pelaksanaan ini untuk senantiasa melindungi masyarakat sekitar wilayah hukum karawaci Anggota Patroli 6803 Pimpinan Kanit Samapta Polsek Karawaci Iptu Jumbadi, SH unit patroli 6803 dan berkoordinasi dengan satpam yang menjaga malam Dadang dan tetap melaksanakan giat patroli dialogis sambang di Kantor Bank BNI Jl. Beringin Raya Kec.Karawaci Tangerang, Sabtu (26/10/2019), siang.

Patroli dialogis ini dilakukan dengan penuh semangat oleh tim patroli untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada Petugas Satpam Bank serta antisipasi gangguan Kamtibmas & antisipasi curanmor, curas dan curat serta kejahatan lainnya dan unit patroli siap sedia, ucap Iptu Jumbadi.

Kepada Satpam Bank dihimbau agar segera menghubungi Polsek Karawaci Tlp: 021-5522755 apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan tetap waspada , ajak IPTU JUMBADI.

Terima kasih kepada pihak kepolisian sudah melaksakan patroli ke ATM bank BNI dan memberikan himbauan kamtibmas agar satpam BNI lebih agresif dalam menjalani tugas sebagai satpam BNI, tutur salah satu satpam BNI.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.