Tiga Unsur Pimpinan DPRD OI Di Lantik

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir dalam agenda pengucapan sumpah janji jabatan tiga unsur pimpinan DPRD OI Priode 2019-2024,Senin (7/10) di Gedung Paripurna DPRD OI.

Pelantikan dan pengucapan sumpah dan janji Ketua DPRD OI,Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD OI oleh Ketua Pengadilan Negeri Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir dan di saksikan oleh unsur muspida,OPD,anggota dewan dan para undangan.

Selaku Ketua DPRD OI Priode 2019-2024 yang baru saja di lantik Suharto SH menyampaikan akan berusah meningkatkan Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang lebih baik.

“Dapat kita ketahui,bahwa Ogan Ilir banyak terdapat daerah perairan dan daerah pertanian,maka oleh sebab itu kedepan ini akan kita tingkatkan lagi ekonomi masyarakat Ogan Ilir,”Singkatnya.

Sementara Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DPRD OI yang baru saja dilantik Priode 2019-2024,Semoga dengan pelantikan Ketua yang baru ini selalu dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

Penulis : Syaroni
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.