Mantan Kadis PU OI Ambil Formulir di DPD Golkar

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Setelah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir ,sampai saat ini baru ada dua nama yang daftar dan mengambil formulir di Sekretariat DPD Partai Golkar OI yang beralamatkan di Perum Persada Jalan Lintas Timur Km 34 Indralaya, Senin (21/10).

Kedua orang tersebut yaitu M.Iqbal yang merupakan anggota DPRD OI dan H.Aspar Muhtar yang pernah menjabat Kepala Dinas PU Cipta Karya.Keduanya mengambil formulir Bakal Calon Wakil Bupati dan merupakan kader partai Golkar Ogan Ilir.

Kedatangan Aspar Muhtar beserta tim pemenangan dan keluarga besar diterima oleh Ketua DPD Partai Golkar OI,H.Endang PU Ishak beserta panitia penjaringan Bakal Cabup/Cawabup OI 2020.

Dikatakan Aspar, kedatangannya ke Sekretariat DPD Partai Golkar tersebut adalah bukti keseriusannya untuk mendaftarkan diri sebagai Bacawabup OI di Pilkada 2020 mendatang.

“Ini adalah bukti keseriusan saya untuk ikut berkontribusi membangun Ogan Ilir. Sebagai warga negara, tentunya saya mempunyai hak untuk memilih dan dipilih,” katanya.

Di katakan Aspar, dengan pengalaman yang saya miliki,saya optimis bisa diusung sebagai Cawabup OI. Selain itu, saya juga memiliki hubungan baik dengan seluruh Ketua Parpol di OI, termasuk dengan Bupati OI HM Ilyas Panji Alam.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar OI, Endang PU Ishak mengungkapkan, pihaknya mulai membuka pendaftaran Bacabup/Bacawabup OI mulai 21 Oktober hingga 4 November 2019 mendatang.

Hingga saat ini sudah ada dua pendaftar yang mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Golkar Ogan Ilir yakni Muhammad Iqbal dan mantan Kadis PU OI, Aspar Muhtar,” Singkatnya.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.