Wabup Robby Dondokambey Hadiri Launching Sistem Informasi Desa 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat menuntut para penyelenggara pemerintahan untuk melakukan berbagai penyesuaian dalam mengantisipasi perubahan zaman, revolusi industri 4.0, perkembangan teknologi informasi menuntut pelayanan yang lebih baik.

“Aplikasi sistem informasi desa digunakan untuk membantu kinerja pemerintah desa sehingga dapat lebih efisien dalam pengelola administrasi dan data desa.” Ujar Wabup RD saat menghadiri Launching informasi desa 2019 yang digelar di Desa Leilem Kecamatan Sonder, Selasa (29/10).

Sistem informasi desa ini merupakan langkah awal dalam mengembangkan desa Digital, pentingnya Teknologi dimanfaatkan untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

“Di era digital industri 4.0, saya dan bapak bupati berkomitmen untuk memajukan seluruh desa di kabupaten minahasa.” Kata Dondokambey

Sebagai insiator sistem informasi desa, untuk memiliki pandangan yang jauh kedepan dimana agar supaya SID ini bisa membantu palayanan masyarakat melalui keterbukaan informasi secara sigital di seluruh Kabupaten Minahasa.

Turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Minahasa Agustifo Tumundo SE MSi, Sekretaris Dinas PMD Jefri Tangkulung SH MAP dan para undangan lainnya

Penulis : Effendy Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.