Wakapolsek Karawaci Hadiri Seminar Kebangsaan Di Kampus STMIK Masa Depan

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang Wakapolsek karawaci AKP NURJAYA SH di dampingi IPTU RURI SH MH Kanit Bimas Polres Metro Tangerang kota berikut jajarannya menghadiri seminar kebangsaan yang diadakan oleh kampus STMIK Masa Depan Karawaci Tangerang dan diikuti oleh 200 hadir peserta. Senin (28/10/2019), siang.

Yang diselenggarakan oleh Gercin (gerakan rakyat cinta Indonesia) DPD Banten berkerjasama dengan STMIK Masa depan, Amik Mapan, STIE Bisma Lepisi, STMIK Darma Putra, STBA Teknocrat, STIH PAINAN, STKIP SERA, STAI BINA MADANI dengan bersamaan membangkitkan semangat sumpah pemuda pada hari ini.

Acara seminar kebangsaan ini di adakan berdasarkan Nara sumber dari instansi yang mendukung yakni Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim S.IK, Msi, Dandim 0506 Tangerang Kolonel Inf. Wisnu Kurniawan, Walikota Tangerang Arief R. Wisman syah, Rektor ITB Ahmad Dahlan Dr. Mukhaer Pakkana SE. MM.

Dalam hal ini turut dihadiri oleh Kasat Bimas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Lendy Agustinus ST, SH, MM, MH, Kesbangpol Tangerang , Deni Koswara mewakili Walikota Tangerang, Dandim 0506 Tangerang diwakili Kapten Inf. Heru S. Pasiop, Ketua Kampus STMIK Masa Depan Dr. Yohana S.kom, M.kom.

Adapun Susunan acara seminar kebangsaan yang diselenggarakan yaitu Pembukaan Acara Seminar, Sambutan sambutan ketua DPD Banten dan ketua panitia, Implementasi nilai nilai Pancasila yang dibawakan oleh kasat Bimas AKBP Lendy Agustinus , Implementasi bhineka Tunggal Ika yang dibawakan oleh kapten Heru S. Pasi op, Kebijakan umum di bidang pembinaan ideologi oleh kesbangpol Deni Koswara, Peran mahasiswa dalam menyampaikan aspirasi, Ishoma, Diskusi

Kegiatan acara seminar kebangsaan yang diselenggarakan pihak Kampus STMIK Masa Depan saat ini berjalan dengan lancar dan kondusif.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.