Wakapolsek Karawaci Kendalikan Penyekatan Massa Serikat Buruh Yang Berunjuk Rasa Ke Jakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang Wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH, Kanit Reskrim AKP J. Tampubolon SE. MM berikut jajarannya melaksanakan giat sambang dan melakukan pengecekan giat masa yang akan berangkat ke jakarta untuk unras serta berkoordinasi dengan security dan serikat buruh untuk didata massa buruh atau serikat nya untuk diberikan himbauan dan penggalangan di PT. Panarub Jl. M. Toha Km. 1 kel. Gerendeng Karawaci Tangerang. Senin (28/10/2019), siang.

Sesuai arahan kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK dan kepada seluruh personil polsek karawaci agar memberikan penggalangan dan himbauan untuk tidak berangkat melakukan unras kepada seluruh warga ataupun buruh dan masyarakat supaya juga tidak mudah terprovokasi yang akan dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Wakapolsek menempatkan personil polsek karawaci di PT Panarub Industries sebanyak 15 personil guna mengantisipasi dan melaporkan ke polsek maupun polres.

Dan Wakapolsek karawaci AKP Nur jaya SH berkoordinasi dengan HRD PT Panarub Industries Arief dan massa serikat buruh yang ada SBGTS-GSBI diketuai Amin Mustoli, SPN diketuai Aris Munandar, KSPSI diketuai Hendi Purnomo dinyatakan tidak ada pengerahan massa yang berangkat unras ke Jakarta.

Kegiatan rutinitas buruh PT Panarub Industries masih berjalan dengan lancar dan kondusif.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.