Wakapolsek Karawaci Sambangi Tokoh Masyarakat Gercin

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Wakapolsek Karawaci AKP Nur jaya SH melaksanakan tatap muka dengan salah satu pejabat GERCIN (Gerakan Rakyat Cinta Indonesia) sdr. Anton sebagai ketua pelaksana dalam bidang pemberantasan narkoba dan terorisme.

Kesempatan ini wakapolsek sharing mengenai tentang kamtibmas di wilayah karawaci dan berbagai masalah masalah gangguan Keamanan yang dapat dicegah ataupun di berantas seperti kejahatan jalanan dan pencurian bermotor dan begal yang kerap terjadi menjadi trading topik di media sosial dan elektronik.

Terkait masalah masalah yang kerap terjadi Adapun masalah masalah kejahatan narkoba dan terorisme yang menjadi musuh negara dan harus di basmi tuntas sampai ke akar akarnya. Karena dalam hal ini dapat merusak penerus bangsa kita dan merusak dasar negara kita yang sudah diatur menurut UUD 1945 dan Pancasila.

Ucapan Terima kasih oleh sdr. Anton kepada pihak kepolisian yang telah memberikan himbauan mengenai guankamtibmas dan lebih waspada menjaga keamanan di sekitar lingkungan.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.