Tausiah Oleh Ustad Serka Matjen HS Pada Giat Pengajian Rutin Majlis Taklim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Babinsa Koramil 06/Cakung Kodim 0505/Jakarta timur Serka Matjen HS menghadiri acara Majlis Tak’lim Al Marwah dan An-nur yang di Pimpin oleh KH. Wahyudin Anwar M.A digabung menjadi satu dalam rangka kegiatan pengajian bertempat di Kp .kandang besar RT.02/04 Kelurahan Ujung menteng Kecamatan Cakung Jaktim , Senin (28/10/2019).

Tausiah Ustad Serka Matjen HS pada Giat Pengajian rutin ini yang dilaksanakan oleh Majlis Tak’lim Al marwah dan An nur pimpinan KH. Wahyudin yang di ikuti oleh para jamaah warga masyarakat Ujung menteng ini adalah untuk mendidik para jamaah majlis tak’lim agar lebih taqwa lagi dalam beribadah kesehariannya dan saling hormat – menghormati, menghargai sesama umat beragama dan menghargai setiap pandangan serta perbedaan sehingga komunikasi antara elemen masyarakat terhadap Apkowil tetap terjaga dengan baik.

“Lanjut Ustad Matjen dalam tausiah acara pengajian rutin yang di ikuti sekitar 250 (dua ratus lima puluh) orang warga masyarakat RT.01/04 Cakung timur yang menghadiri kegiatan pengajian rutin majlis tak’lim ini, Ucap Matjen.

Sebagai warga masyarakat yang baik kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila demi ke utuhan Negara kesatuan republik Indonesia, Maka dari itu saya berharap kepada para tokoh Agama, Masyarakat serta warga dapat memahami ajaran agama dengan benar sesuai Sunnah Rosulluloh Saw, sehingga kita terhindar dari paham radikalisme ,kita harus mengajarkan kepada genersai muda penerus bangsa dengan pendidikan yang benar agar nantinya para pemuda dapat membangun generasi muda yang berkualitas serta unggul Sumber Daya Manusianya dan nantinya dapat bersaing dalam mengembangkan kemajuan tekhnologi bangsa Indonesia di mata Dunia.

Tampak hadir hadir pada pengajian rutin majlid tak’lim diantaranya, Babinsa Koramil 06/ Cakung. Serka. Matjen.Hs, Serma Sulimin, Drs KH Wahyudin Pimpinan Majlis Taklim, Drs. Ustad Muslih, Ustad Fahrur Rozi S.Ag serta para Ulama dan Umaro wilayah Cakung Jakarta timur.

KH. Drs. Wahyudin. Ma, Pimpinan Majlis tak’lim pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Cakung yanh sudah membina warga masyarakat dengan baik dan juga kami berharap Babinsa dapat terus bersinergi dan mengikuti kegiatan pengajian rutin ini, yang nantinya akan membuat warga masyarakat Cakung ini dapat menciptakan kehidupan yang harmonis dan terciptanya kamtibmas Cakung yang Kondusif tukas KH.Drs Wahyudin, Ma. 06/Cakung.

Penulis : Fram/Yati
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.