AKP Nur Jaya Sambangi Tokoh Masyarakat Nambo Jaya Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Wakapolsek Karawaci AKP Nur jaya SH melaksanakan sambang dan berkunjung ke tokoh masyarakat ketua Rw.02 dan warga kel.Nambo Jaya, menindak lanjuti arahan kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK agar seluruh personil polsek karawaci melaksanakan penggalangan dan sambang ke masyarakat binaan masing – masing tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam kesempatan ini wakapolsek menyampaikan pesan 2 kamtibmas di wilayah karawaci dan berbagai masalah gangguan Keamanan yang dapat terjadi sewaktu waktu, semua kejadian dapat diantisipasi dengan cara meningkatkan kewaspadaan dan siskamling harus berjalan di Rt.001/02 kelurahan Nambo Jaya karawaci Tangerang. Kamis (07/11/2019), malam.

Wakapolsek juga menghimbau agar memberikan kunci tambahan terhadap motor yang diparkir karena meningkatnya kasus Curanmor agar selalu berhati hati dalam memarkirkan kendaraannya dan harus tetap waspada di sekeliling, pesan AKP Nur jaya.

Ucapan Terima kasih oleh ketua Rw.02 sdr.Toto Wahyu kepada Polsek Karawaci yang telah datang memberikan himbauan dan arahan semoga terjalin sinergitas kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polri, terlebih wilayah Kel.Nambo jaya agar tetap aman dan kondusif.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.