Alex Noerdin : Kalu Mau Dua Priode Bergandengan Dengan Golkar

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Anggota DPR RI H.Alex Noerdin sempatkan diri bertatap muka dengan masyarakat Ogan Ilir,Jum’at (29/11) di kediaman M.Basri.

Kedatangan Ketua DPD I Golkar Sumatera Selatan ini tak lain untuk melakukan Reses tentang 4 Pilar Negara Republik Indonesia dan sekaligus melakukan prosesi Pelantikan pengurus DPD II Golkar Ogan Ilir Priode 2016-2021 dan Hari Ulang Tahun Partai berlambangkan beringin Ke 55,bertempat di Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutan Politiknya,Wakil Ketua Komisi VII ini mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Ogan Ilir yang sudah banyak membantu dan mempercayai dirinya sebagai wakil rakyat di parlemen.Ucapan terima kasih yang mendalam atas kerja keras seluruh jajaran pengurus Partai Golkar mulai dari tingkat Desa,Kecamatan dan Kabupaten Ogan Ilir yang sudah sukses meraih 20 % suara dan meraih kursi terbanyak yakni 8 kursi di DPRD Ogan Ilir.

Hal tersebut merupakan prestasi yang gemilang.Di Indonesia hanya ada 11 tempat yang meraih 20 % suara,salah satunya adalah Kabupaten Ogan Ilir,”Ungkap Alex.

Di sampaikan mantan Gubernur Sumsel usai melantik pengurus DPD II Golkar Ogan Ilir bahwa Kabupaten Ogan Ilir tak lama lagi akan menggelar pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah yaitu Bupati dan Wakil Bupati dan hadir di tengah kita Bupati Ogan Ilir H.Ilyas Panji Alam dan menyerukan kepada Ilyas kalau ingin dua priode itu gampang sekali,”Ucap Alex sambil tersenyum.

“Kemenangan sudah dalam genggaman tangan kalau PDIP bergandengan dengan Golkar di Pilkada Ogan Ilir 2020 mendatang”,Pungkasnya.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE