Antisipasi Kericuhan Polsek Karawaci Gelar Apel Pengamanan Pengosongan Lahan

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Polsek karawaci laksanakan giat gelar apel pengamanan pengosongan lahan yang bertempat di halaman parkir ruko permata yang berdiri diatas lahan negara jl. Merdeka Raya Kel. Cimone Jaya Karawaci Tangerang, Kamis (14/11/2019)

Dengan kuat pengamanan pengosongan lahan polsek karawaci mengerahkan personil sebanyak 30 orang dengan ketentuan ketentuan setiap personil tidak diperbolehkan menggunakan senjata api dan tidak melakukan kekerasan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tihar Msi, Kesbangpol Deni Koswara, wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH, kabag ops polres Metro Tangerang Kota Kompol Yusuf Gunadi, wakil kasat pol PP Fereri, dan PJU polres dan Polsek Karawaci.

Adapun berbagai peserta pengamanan pengosongan lahan terdiri dari TNI sebanyak = 50 orang, Polri sebanyak 30 orang, Pol PP kota 150 orang, Unit damkar sebanyak 1 mobil.

Terkait kegiatan ini tugas kepolisian dalam mengamankan pengosongan lahan yang dilaksanakan oleh pol PP kota Tangerang agar dapat mengantisifasi keributan dan bentrok antara pihak ruko dan pol PP demi terciptanya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.