Babinsa Koramil 03/ Senen Amankan Pelaku Pencurian Burung

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Berawal dari laporan warga bahwa terdapat aksi pencurian burung oleh seorang tak dikenal di Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen Jakarta Pusat maka Babinsa Koramil 03/ Senen Serda Ooh Nahrowi dan Serda Sugianto segera mengamankan pelaku. Jumat (8/11/19)

Kejadian bermula saat kedua Babinsa Koramil 03/ Senen melakukan Patroli di wilayah kemudian mendapat informasi adanya pelaku pencurian yang tertangkap tangan oleh warga mengambil peliharaan burung cucak hijau milik Saepulloh warga Rt 10, Rw 08 Bungur.

Keduanya bergegas menuju TKP untuk mengendalikan amarah warga kepada pelaku pencurian, pelaku yang diamankan di pos ojek kemudian didata tentang identitas dirinya sebelum diserahkan ke Polsek Senen untuk kemudian diproses hukum.

” Kami mencegah adanya tindakan main hakim sendiri yang mungkin dilakukan oleh warga yang merasa dirugikan oleh pelaku pencurian sehingga kami amankan ke pos ojek dan menghubungi pihak kepolisian “, jelas Serda Ooh Nahrowi.

Pelaku teridentifikasi sebagai Kemayoran berinisial FUA, dengan barang bukti sangkar berikut burung cucak hijau kemudian digelandang ke Mapolsek Senen untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.