Danramil 03/Serpong Bersama Tiga Pilar Gelar Jumsih

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Menciptakan lingkungan bersih dan sehat Koramil 03/Serpong bersama tiga pilar melakukan Jumat Bersih (Jumsih) di Ponpes Hidayutullah Kampung Jeletreng Keluraam Serpong Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Jumat (08/11/2019).

Jumsih di Ponpes tersebut selain menurunkan anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr ikut juga anggota YonArhanud 1 Kostrad, anggota Polsek Serpong dan pihak Muspika Kecamatan Serpong.

“Jumsih yang dilakukan bersama tiga pilar bertujuan untuk menciptakan idukasi kepada warga masyarakat dalam menciptakan lingkungan bersih ban sehat,” ujar Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, Jumsih tiga pilar untuk memberikan idukasi kepada warga masyarakat pentingnya lingkungan bersih dan sehat. Selain kebersihan yang di capai nilai gotong royong juga dapat tercipta di wilayah.

“Mengambil sasaran Ponpes dinilai cukup tepat dalam kegiatan Jumsih, untuk membangun kebersamaan dalam bergotong royong. Lingkungan bersih penghuni jadi sehat,” katanya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.