Ciptakan Keamanan Dan Ketertiban Wilayah Aipda J.W Purba Melaksanakan Pengamanan Ibadah Gereja GKPS

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dalam Menjalankan Tugas tugas kepolisian menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah Bhabinkamtibmas Kel. Bojong jaya Aipda JWerson Purba melaksanakan sambang dan pemantauan giat ibadah minggu umat nasrani di GKPS Gereja kristen protestan Simalungun di Jl. Kebon Jati Rt. 03/01 Kel. Bojong Jaya Karawaci Tangerang Minggu (10/11/2019), pagi.

Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim S.Ik, M.Si dan sesuai arahan Kapolsek Karawaci AKP. Yulies Andri Pratiwi S.Ik agar selalu sambang tempat tempat rumah ibadah di wilayah binaannya guna antisipasi kejahatan dari kelompok kelompok radikalisme dan terorisme.

Aipda J.W Purba menitipkan pesan kamtibmas kepada pihak security setempat agar bersama sama lebih waspada terhadap tangan tangan jahil dan menjaga parkiran serta kepada sdr. Ambarita sebagai pengurus Gereja agar selalu turut serta menjaga lingkungan dan perparkiran agar situasi kondusip dan selalu berkoordinasi kepada bhabinkamtibmas.

Terkait dengan hal ini agar setiap warga yang melihat atau mengalami hal hal kejahatan atau kejadian sekecil apapun diwilayah agar melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau Polsek Karawaci melalui nomor telepon yang telah diberikan.

Ucapan Terima kasih kepada kepolisian yang telah mengamankan kegiatan ibadah di gereja GKPS dengan iklas, smoga Aipda JW Purba dan smua kepolisian selalu diberkati Tuhan dan semakin Jaya, tutur Ambarita.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.