Berikan Situasi Aman Di Lingkungan AKP Nur jaya SH Sambangi Tokoh Masyarakat Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Wakapolsek Karawaci AKP Nur jaya SH melaksanakan sambang ke Tokoh masyarakat Ocid di Rt 06/06 kel. Pabuaran Karawaci Tangerang, menindak lanjuti sesuai arahan kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK agar seluruh personil polsek karawaci sambangi ke tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya Sabtu (09/11/2019), malam.

Dalam kesempatan ini wakapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di wilayah karawaci dan berbagai masalah gangguan Keamanan yang dapat terjadi sewaktu waktu, semua kejadian dapat diantisipasi dengan cara meningkatkan kewaspadaan dan siskamling harus berjalan dengan rutinitas, ucap AKP Nurjaya.

Terkait hubungan sesama warga dan tetangga dengan merasakan ketentraman dan keamanan seluruh masyarakat agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama jangan mudah terhasut, terprovokasi maupun terpengaruh dengan kelompok kelompok yang ingin memecah belah persatuan maupun kesatuan bangsa terutama dalam hal keyakinan, jangan terpengaruh dengan paham Radikalisme maupun terorisme yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun lingkungan, jelas Wakapolsek.

Ucapan Terima kasih disampaikan kepada waka Polsek Karawaci yang telah datang bersilaturahmi semoga terjalin sinergitas kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polri, terlebih wilayah Kel.pabuaran agar tetap aman dan kondusif, tutur Ocid.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE