Dandim 0506/Tgr Pukul Bola Tenis di Mall Bale Kota

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos memukul bola tenis meja di Mall Bale Kota Tangerang dalam rangka pembukaan Tenis Meja Danrem Cup 2019, Sabtu (16/11/2019).

Turnamen tenis meja Danrem Cup tahun 2019 di samping dalam pembinaan fisik menjaga kebugaran tubuh ini juga untuk memasyarakatkan sarana olahraga di cabang tenis meja.

“Dengan adanya event ini diharapkan dapat memajukan masyarakat khususnya, masyarakat Kota Tangerang di bidang olah raga tenis meja sekaligus mencari bibit-bibit atlit baru,” katanya.

Melalui Danrem Cup ini lanjut Dandim nantinya akan terpilih tim yang terbaik dengan katagori pertama andingan meliputi katagori yang sudah di tentukan panitia.

Pembukaan di lakukan oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo yang di hadiri Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Kasrem 052/Wkr Letkol Kav M Soleh, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, Nurul Yitnk perwakilan KONI, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono, Wakapolres Tangerang Kota AKBP Robertus Dedeo, La Kesbangpol Kota Tangerang Deni Koswara, para pasi dan Kasi jajaran Korem 052/Wkr, Wadan Yonif Mekanis 203/AK Mayor Inf Ricky Fadli dan H Engkos Zarkasy Kadispora Kota Tangsel.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.