Dandim 1407/Bone Pimpin Langsung Karya Bhakti Di Masjid Nurul Iman

Spread the love

Jurnalline.com, Bone – Puluhan personel Kodim 1407/Bone turut serta dalam kegiatan renovasi Masjid Nurul Iman Soddange Kelurahan Biru Kecamatan Tanette Riattang , Selasa (05/11).

Kegiatan karya bakti dalam rangka binter terpadu tersebut di pimpin langsung oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, dan melibatkan masyarakat sekitar lingkungan Masjid Nurul Iman.

Sebagaimana yang di sampaikan Letkol Mustamin pada pelaksanaan Apel kegiatan karya bakti tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan hari ini merupakan salah bentuk kemanunggalan TNI kepada Rakyat.

“Melalui kegiatan karya bhakti TNI yang dilakukan hari ini selain silaturahmi dengan masyarakat kita juga membantu pelaksanaan pembangunan tempat ibadah tanpa mengabaikan faktor keamanan dalam pelaksanaan karya bakti” Pungkas Dandim.

Dalam kesempatan yang sama Lurah Biru Muh. Hasbi sangat bangga dengan apa yang di lakukan oleh TNI dalam hal ini Kodim 1407/Bone dengan suka rela datang membantu meringakan tugas masyarakat dalam memperbaiki masjid ini.

“Hal ini perlu di contoh dan di apresiasi nilai gotong royong yang di perlihatkan oleh prajurit harus di tanamkan dalam kehidupan masyarakat karena dengan gotong royong yang berat bisa menjadi ringan” Tutup Hasbi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumer : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.