DPD Perindo Kabupaten Lamsel Secara Resmi Membuka Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Sesuai putusan rapat internal partai diputuskan Pembukaan pendaftaran  penjaringan tersebut, dimulai Kamis tanggal 7 November dan berakhir Rabu tanggal 20 November 2019. Sekretaris Penjaringan DPD Perindo, Lamsel Zulkenedy mendampingi Ketua DPD Perindo Lampung Selatan (lamsel) H. Aribun Sayunis, MM mengatakan penjaringan bakal calon akan dilakukan secara terbuka, Selasa (05/11/2019).

Sejauh ini, lanjutnya, sudah ada beberapa bakal calon bupati yang telah berkomunikasi akan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon.

“Diantaranya yang telah menghubungi untuk ambil formulir, Pak Nanang, Antoni Imam, Herry Putra, dan untuk wakil yang telah koordinasi akan ambil formulir pendaftaran Rusam Efendi dan Amin,’ jelas Zulkenedy, ke awak media di kantor kesekretariatan Penjaringan bakal calon di jalan trans Sumatra depan Perumahan Hartono Way Urang Kalianda, Lamsel.

Dalam pertemuan itu, Zulkenedy menyebutkan struktur kepengurusan penjaringan bakal calon bupati wakil bupati Lamsel adalah Ketua Darisman, Sekretaris Zulkenedy, Bendahara Deden Alindo. Ditempat sama, Ketua Penjaringan Darisman menyebutkan, penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPD Partai Perindo diawali dengan Surat Mandat yang dikeluarkan Ketua Partai Aribun.

Lalu, lanjutnya, tim telah melakukan rapat internal dan menyepakati dibuka dari tanggal 7-20 November 2019. Selain itu, telah diputuskan tim 9 yang akan melakukan verifikasi berkas bakal calon.

“Hasil verifikasi tim 9, akan kita kawal untuk mendapatkan persetujuan Ketum Perindo  Hary Tanu Sudibyo. Kita minta doanya, semua proses dilalui dengan baik dan sukses. Kita optimis, Perindo yang memiliki satu kursi di DPRD Lamsel akan tetap mendapatkan apresiasi dari semua bakal calon. Untuk itu dipersilahkan semua calon dapat mulai mengambil formulir pendaftaran langsung di kantor kesekretariatan,” harap Darisman.

Terpisah, Ketua DPD Perindo Lamsel, Aribun Sayunis mengatakan Penjaringan bakal calon akan dilakukan secara fair.

“Semua calon memiliki kesempatan sama, Besok Rabu (6/11), Tim 9 akan melakukan rapat pemantapan jam 9 di DPD Perindo Lamsel,” tegas Ketua DPD Perindo Lamsel, melalui telepon genggamnya.

Penulis : Samsul
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.