Jadikan Wilayah Tentram wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH Kunjungi Ormas BPPKB

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kegiatan wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH berkoordinasi dengan ormas BPPKB ranting kecamatan karawaci Thaufik selaku pengurus ormas BPPKB.

Menindak lanjuti program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim S.IK, Msi dan sesuai arahan Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK agar seluruh personil polsek Karawaci untuk menjalin silahturahmi kepada seluruh elemen masyarakat muIai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan mahasiswa sehingga terjalin sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat.

Dalam hal ini wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya SH memberikan himbauan kamtibmas kepada ormas BPPKB yang ada di wilayah Karawaci yakni Agar ormas BPPKB untuk dapat menjaga keamanan dan Ketertiban di wilayah Karawaci tentunya dengan membantu tugas tugas kepolisian dan memberikan informasi mengenai situasi yang menjadi gangguan kamtibmas, himbau nya.

Di dalam bermasyarakat ormas BPPKB juga dapat membina dan saling menghormati antar kerukunan beragama dalam memberikan kebebasan memeluk dan menjalankan ibadah, ajak AKP Nurjaya.

Dan ormas BPPKB jangan menjadi ormas yang membuat kericuhan masyarakat dan dapat meresahkan masyarakat. Tetapi ormas BPPKB harus menjadi panutan bagi masyarakat dan penerus bangsa dan negara, tegas Wakapolsek.

Pengurus BPPKB Thaufik mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian khususnya polsek Karawaci dan jajarannya yang telah membina dan memberikan motivasi himbauan untuk BPPKB selalu bersinergi kepada kepolisian dan berusaha menjadi panutan masyarakat dan bagi penerus bangsa dan negara, tutur Thaufik.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.