Jalin Kebersamaan Bhabinkamtibmas Cimone Jaya Aiptu M. Rais SH Dan Babinsa Sertu H. Buwang Silahturahmi ke Majlis Taqlim Al quba

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dalam melaksanakan tugas pokok Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya Aiptu Mohamad Rais.SH dan Babinsa Sertu H.Buwang silaturahmi ke Majlis Taqlim Alquba Jl Timor I Rt.06/06 Kel.Cimone Jaya Kec. Karawaci kemudian bertemu Tokoh Agama Idran dan jamaahnya

Menindak lanjuti program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes pol Abdul Salim S.IK, Msi dan sesuai atensi kapolsek AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK agar seluruh personil polsek karawaci mengemban tugas pokok kepolisian yakni selalu bersinergi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan mahasiswa sehingga terciptanya situasi kondisi yang kondusif dan terkendali aman.

Dalam kesempatan tersebut Binamas sharing tentang kamtibmas lingkungan kemudian menghimbau sebagai berikut bhabin berharap peran sertanya warga untuk dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan pasca Pelantikan Presiden.

Jalin kebersaman dengan para jamaah yang lain ciptakan keharmonisan dan buat suasana sejuk dan berikan himbauan kepada warganya agar selalu menjaga toleransi beragama dengan memberikan kebebasan beragama kepada pemeluk agama lain nya sehingga tercipta kerukunan beragama di wilayah karawaci serta saling hormat menghormati dan menghargai.

Aiptu M. Rais berpesan apabila ada persoalan atau informasi kejahatan lainnya agar menghubungi Binamas atau Polsek Karawaci, tambahnya.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.